Sabtu, 05 Oktober 2013

Bagaimana Menggambar Potret Pensil Cepat Dan Mudah Dalam 7 Hari!

"Bagaimana Anda Sekarang Bisa Belajar Menggambar Sebuah Realistis Pensil Potret Dalam Hanya Satu Minggu Bahkan Jika Anda Memiliki Jangan Diambil Sebelum ... Dan Impress Semua Dengan Anda Baru Ditemukan Instan Talent!


"Biarkan saya berbagi dengan Anda 8 langkah terbukti mudah bahwa saya telah disempurnakan selama bertahun-tahun untuk mengajar ratusan siswa saya pada menggambar potret pensil tanpa berjuang ... "

                               david beckham pensil potret       
Ini adalah TIDAK tutorial gambar yang mencoba untuk menunjukkan Anda cara menggambar potret pensil dengan melemparkan ribuan kata-kata pada Anda dan hanya beberapa gambar bagus yang tampak bahwa Anda harus mencari tahu tentang cara menggambar dari A ke B.Tutorial ini benar-benar akan memandu Anda, langkah-demi-langkah, melalui rincian menggambar potret pensil. Anda dapat segera dilaksanakan tanpa bahan menggambar mahal.

Dari: Christopher Sia
Tanggal: 5 Oktober 2013
Hi Friend,
            Jika Anda sudah menjadi seniman profesional maka surat ini bukan untuk Anda. Surat ini adalah untuk Anda jika Anda ingin dibimbing langkah demi langkah untuk belajar cara menggambar potret pensil dengan LANGKAH SEDERHANA DAN MUDAH.
Mari saya memperkenalkan diri. Nama saya Christopher Sia dan saya telah menggambar potret pensil sejak masih di sekolah menengah. Saya adalah seorang remaja yang tidak tahu cara menggambar sama sekali. Saya berpikir bahwa menggambar potret realistis akan mudah tapi tidak jika ini tanpa pembinaan yang baik.
Aku berjuang untuk belajar cara menggambar potret pensil jadi saya memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu dan menghabiskan uang saya dengan susah payah untuk kursus menggambar dan buku-buku seni.
Tapi coba tebak?
Sebagian besar buku-buku ini hanya memberikan hasil yang tampak bagus dari pekerjaan mereka dan penuh deskripsi membosankan mengharapkan Anda untuk belajar ! Ini seperti memberitahu Anda bagaimana untuk memasak pizza tanpa menunjukkan Anda. Ya, teori adalah penting, tetapi untuk pemula itu lebih sering membingungkan dan mengecewakan.
Anda lihat, untuk pemula seperti saya yang tidak tahu cara menggambar sama sekali, saya tidak bisa hanya belajar menggambar dari gambar baik ditarik. Itu terlalu sulit bagi saya. Tidak ada yang belajar apa pun dengan yang ditampilkan hanya hasil akhir, anyway. Saya telah menghabiskan banyak berharap untuk belajar menggambar potret dengan menghadiri kursus menggambar dan membeli buku-buku seni.
Dari kekecewaan ini, saya harus belajar menggambar potret pensil pada saya sendiri, dan saya menyia-nyiakan banyak waktu dan usaha melalui banyak trial and error ut itu tidak berarti Anda harus !
Setelah 6 bulan berjuang kembali pada tahun 2006, saya berhasil memahami langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk menarik baik potret pensil realistis dalam periode tercepat . 
Dengan mengikuti langkah-langkah, periode waktu yang saya habiskan untuk menyelesaikan potret pensil adalah 7 hari. Setelah itu, segalanya tampak lebih mudah. ​​Dari 7 hari sampai 6 hari, dari 6 hari menjadi 4 hari, dan dari 4 hari menjadi 1 hari.
Saat ini, periode waktu bagi saya untuk menyelesaikan potret pensil kurang dari 5 jam ..
                                         pencilportrait2
                                             (Contoh gambar saya di 4 jam 12 menit)
                         pencilportrait1
                                       (Contoh lain dari gambar saya dalam 3 jam 23 menit)
Apakah Anda ingin meningkatkan kemampuan gambar Anda secepat mungkin tanpa menghadiri kursus dan membaca buku-buku seni lebih selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun?
Perkenankan saya untuk berbagi dengan Anda langkah demi langkah tutorial termudah untuk menggambar potret pensil. Ya, sebuah 'benar-benar' step-by-step dari AZ .
"Aku terlalu tua untuk menggambar."
"Oh lupakan saja, saya tidak bisa menggambar!"
Banyak orang telah menyuarakan ini dan lainnya keberatan, kadang-kadang cukup kasar. Pada kenyataannya, bagaimanapun, usia, berpengalaman, atau dirasakan kurangnya bakat ada hambatan untuk mampu menarik jenis potret pensil Anda selalu ingin. 
Orang yang berbeda mulai menggambar dari panggung yang berbeda asalkan Anda mendapatkan petunjuk yang baik dan tepat untuk awal yang baik . Selain itu, menggambar potret pensil adalah cara yang menyenangkan untuk mengasah keterampilan pengamatan Anda.
Jika itu mudah, maka mengapa Anda masih berjuang pada gambar potret?
Itu karena Anda juga tidak ta ught metode langkah-demi-langkah dan mencoba untuk menyalin membabi buta dari contoh-contoh, atau Anda melihat gambar-gambar dari seseorang dengan banyak bakat dan pengalaman dan berpikir bahwa Anda tidak bisa melakukannya.
                               "JANGAN KHAWATIR!"
Temukan 8 langkah sederhana cara menggambar potret pensil dengan cepat dan mudah dalam seminggu -  Tidak ada pengalaman gambar yang dibutuhkan .                        ebookIni e-book akan membawa Anda dari selembar kertas kosong untuk gambar lengkap Halle Berry. Anda akan bisa belajar 8 langkah mudah selama proses menggambar.

"Saya menemukan panduan Anda sangat membantu dan informatif"


(Gambar Louise}
"Terima kasih banyak untuk e-mail Anda, itu bagus untuk melihat bahwa Anda mengambil minat pada orang-orang yang membeli e-book, dan bagaimana hal itu dapat ditingkatkan. Aku belum benar-benar punya banyak waktu untuk berlatih, sejauh ini saya hanya dilakukan contoh pertama, dan saya menggunakan Tablet Grafis saya bukan pensil dan kertas yang sebenarnya. Saya menemukan panduan Anda sangat membantu dan informatif. "
 - Louise - Oxford, Inggris Raya
Lihat lebih banyak testimonial
                                     Klik Disini Untuk mendapatkan Akses Instan
Langkah 1: Pilih Sebuah Referensi Picture Tepat
          Pada langkah pertama, Anda akan belajar tentang cara memilih gambar referensi yang tepat bagi Anda untuk menggambar. Beberapa gambar lebih sulit untuk menarik daripada yang lain, dan banyak pemula melompat ke gambar yang salah, hanya untuk menyerah dan tidak pernah mencoba lagi.
Dalam langkah ini, Anda akan belajar bagaimana untuk memilih gambar referensi pas. Bagian yang terbaik adalah, Anda akan menarik lebih cepat dan dengan lebih sedikit frustrasisetelah Anda tahu apa jenis gambar untuk menggambar. Saya juga akan memberikan Anda gambaran referensi Halle Berry sehingga Anda bisa mencetaknya segera.
Langkah 2: Mengatur Posisi, Outline Dan Proporsi Dari Fitur-fitur
 Posisi fitur adalah elemen yang paling dasar dari sebuah gambar yang baik dan harus dilakukan dengan benar. Bayangkan frustrasi Anda ketika, setengah melalui shading, Anda menyadari bahwa posisi fitur yang salah.
  • Tips untuk benar memposisikan fitur
  • 8 ilustrasi yang menunjukkan organisasi fitur
  • Tips shading (cross menetas) yang akan Anda gunakan dalam setiap pensil realistis potret yang Anda menggambar

    Langkah 3: Menggambar Mata - Shading and Shadows
    Mata adalah fitur yang paling ekspresif wajah dan merupakan kunci untuk menangkap rupa gambar Anda. Banyak orang mulai mencari gambar Anda dari mata kemudian hanya ke bagian lain.
    Memang, mata sering bagian pertama dari potret yang orang melihat.Untuk alasan ini, sebagian besar seniman membayar penekanan khusus pada mata.
    • Petunjuk tentang cara menggambar rincian mata dan alis
    • 34 langkah-demi-langkah ilustrasi menunjukkan shading pada mata
    • Tips menggambar kelopak mata, iris, pupil, bulu mata, dan bayangan di sekitarnya
    • Cara untuk berurusan dengan rincian kecil cahaya dan bayangan di mata
      Langkah 4: Hidung Menggambar - Shading and Shadows 
      Hidung adalah salah satu fitur termudah untuk menarik karena tidak berbuat banyak dalam hal memberi respons emosional untuk gambar Anda. Menemukan hidung sulit untuk menggambar? Itu karena orang sering hanya fokus pada menggambar fitur wajah lainnya.

      • Pelajari aspek penting menggambar hidung
      • 9 langkah-demi-langkah ilustrasi untuk shading hidung
      • Menggambar hidung jembatan dan lubang hidung
               
        Langkah 5: menggambar Mulut - Shading and Shadows

        Mulut adalah fitur yang paling ekspresif kedua wajah. Dalam beberapa kasus mengkomunikasikan emosi yang lebih kuat dibandingkan mata. 
        Menggambar mulut benar sering membuat atau menghancurkan sebuah potret, potret datang hidup dengan mulut baik ditarik dan yang teduh . Ketika Anda menggambar dan bayangan di mulut dengan benar, tiba-tiba memiliki energi tersendiri.
        •  Pelajari cara menggambar rincian mulut
        •  Tips untuk bibir sempurna terbentuk
        • 20 langkah-demi-langkah ilustrasi untuk shading mulut
        • Belajarlah untuk menggambar garis bibir
        • Belajar menggambar bibir mengkilap
          Langkah 6: Telinga Menggambar - Shading and Shadows

          Apa yang saya temukan ketika saya membaca buku-buku seni adalah bahwa sebagian besar dari mereka melewatkan bagian di telinga pengajaran menggambar dengan menutup telinga dengan rambut panjang. Dan bahkan jika mereka tidak menyebutkan telinga, itu sangat cepat dan tidak masuk ke rincian.
          Telinga datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan unik untuk setiap individu. Untuk menggambar telinga, Anda akan perlu untukmendapatkan jarak antara bagian kanan .
          •  Pelajari cara menggambar rincian telinga
          • 14 langkah-demi-langkah ilustrasi untuk shading telinga
          • Mendapatkan nada shading yang benar
            Langkah 7: Menggambar rambut - Shading and Shadows
            Menggambar rambut adalah penting. Segala sesuatu yang lain mungkin cocok tetapi jika rambut terlihat seperti sarang burung atau datar maka akan mempengaruhi seluruh gambar Anda. Ya, rambut gambar rumit dan frustasi , dan sering hasilnya mengerikan jika hanya Anda pergi tentang itu dengan cara yang benar , dan melakukan langkah-langkah dalam urutan yang benar.
            Anda tidak dapat menarik setiap untai tunggal yang akan di kepala seseorang. Tapi Anda perlu menambahkan helai berbeda cukup untuk memberikan gambar Anda tekstur jelas dan bentuk rambut.Menggambar rambut benar dapat mengubah tampilan gambar Anda secara dramatis .

            • Pelajari cara menggambar rincian rambut
            • Jangan buang waktu Anda membuat kesalahan dalam menggambar rambut seperti kebanyakan pemula
            • 26 langkah-demi-langkah ilustrasi untuk rambut shading
            • Bagaimana bagian puncak rambut
            • Tips sederhana untuk membuat rambut terlihat lebih realistis
            Langkah 8: Menggambar Wajah - Shading and Shadows
            Ini adalah langkah akhir dari gambar ini potret tutorial. Langkah terakhir memberikan sentuhan akhir untuk shading dahi, pipi, dan rahang.
            Jika Anda telah menyelesaikan ini, saya yakin untuk mengatakan bahwa Anda akan dapat menggambar potret teman-teman Anda, anggota keluarga, atau selebriti .
            • Pelajari cara menggambar rincian wajah
            • 42 langkah-demi-langkah ilustrasi untuk shading wajah
            •  Memahami bagaimana bayangan wajah
            •  Pelajari cara menambahkan shading pada leher
                 
              Ada total 60pages dalam e-book. Secara pribadi, aku benci 200-halaman buku yang dapat diringkas dalam 70 halaman atau kurang. Saya mendapatkan hak untuk titik. Aku membuatnya lebih praktis, langkah-demi-langkah metode yang dapat dipelajari dengan mudah menit u membacanya . 

              4 komentar:

              1. Thanks broh informasi artikelnya :)
                http://goo.gl/ic8K14

                BalasHapus
              2. Kunjungi bro : www.donydwiaditya28.blogspot.com

                BalasHapus
              3. Ada tak buku ini dalam bahasa Malaysia atau indonesia

                BalasHapus