Sabtu, 05 Oktober 2013

Menggambar Orang Step By Step


Terima kasih banyak atas dukungan dan inspirasi Anda telah memberi saya. Saya hanya menggambar selama beberapa bulan sekarang dan tahu aku memiliki jalan panjang untuk pergi. Namun pelatihan ini telah menunjukkan dengan jelas saya teknik dan keterampilan yang saya perlu berlatih untuk menjadi seniman saya ingin menjadi. Seperti yang saya telah mendengar Anda mengatakan sebelumnya, Anda tidak pernah bisa menjadi seorang seniman yang lebih baik tanpa berlatih, tapi tentu saja ini menunjukkan betapa untuk berlatih. Jadi mengambil saran saya jika Anda serius ingin menjadi seorang seniman yang lebih baik, maka saya sangat merekomendasikan kursus ini. Terima kasih lagi Amanda Putih - Brisbane, Australia





Aku Ingin Jadi Desperately Menggambar Like That! ...
 Jadi suatu hari aku meyakinkan mereka untuk duduk dan mengajari saya. Aku melihat Eja Bound sebagai tangan mereka terbang melintasi
halaman, dan Potret Indah datang ke Hidup ... Bahwa ketika saya kemudian menemukan kebenaran kedua tentang gambar ...
  
 Hanya Karena Anda Bisa Menggambar Tidak Mean Anda Bisa Mengajari Lainnya Bagaimana Menggambar Orang
  
 Tidak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menyalin apa yang mereka menunjukkan. Ini pernah tampak Tepat! ...

Rasanya seperti ada sesuatu yang hilang. Beberapa rahasia yang memisahkan upaya menyedihkan dari
karya di depan saya ... Aku patah hati. Mimpi saya menjadi seorang seniman tergelincir melalui jari-jari saya dan adayang bisa kulakukan untuk menghentikannya. Tapi aku bertekad untuk tidak menyerah ... Jadi saya memutuskan untuk pergi ke salah satu kelas seni terakhir ... itu ada sesuatu berubah ...






  
Pertama Rahasia Portrait Menggambar
Tiba-tiba bukannya memutar dari gambar proporsi, gambar saya mulai terlihat seperti ini ...
  
Potret Menggambar Pertama
Untuk pertama kalinya dalam hidup saya gambar saya benar-benar secara proporsional,
dan fitur wajah sebenarnya diikat. Selama tiga tahun berikutnya saya menghadiri kelas seni yang tak terhitung jumlahnya dan menghabiskan berjam-jam berlatih. Sampai ...

  
  
Inilah Rahasia Sangat bahwa saya telah mengajar untuk siswa saya untuk terakhir Sepuluh Tahun ...
 Inilah Rahasia Sangat yang telah memungkinkan saya untuk Mahasiswa Fast Track keberhasilan gambar mereka ...
 Inilah Rahasia Sangat yang telah meluncurkan Karir profesional saya, dan bahkan memungkinkan beberapa
Mahasiswa saya untuk Mengisi Kerja mereka ...
 Jadi Tanyakan pada Diri Anda Pertanyaan ini ...
Apakah Anda pernah merasa terjebak ... Atau bahwa Anda tidak Memenuhi Potensi Sejati Anda?
Apakah Anda menghabiskan berjam-jam berlatih, tetapi tidak punya Hasil Anda Ingin?
Pernahkah Anda menemukan diri Anda melihat potret lain, Berharap Anda bisa
menggambar seperti itu?
  
 Jika Anda menjawab " Ya "untuk pertanyaan-pertanyaan, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat!
 Saya Percaya Semua Anda Perlu Untuk Membuat Gambar Seperti Ini Apakah Seorang Keinginan Untuk Belajar Dan A Kesediaan Untuk Berlatih.
 
Kedua Drawing Portrait
  
Menggambar Hidup
  
Menggambar Hidup
 Ya, saya berbicara tentang ANDA Membuat Gambar Portrait menakjubkan dengan mudah.
  
 Bayangkan Anda akan mendapatkan kepuasan, ketika Anda mampu untuk membuat gambar Anda bangga ...
  
 Jadi Let Me Jelaskan ...
 Saya telah Ditemukan Tiga Rahasia yang Akan Ambil Gambar Anda Untuk A Whole New Level ....
  
 Dan aku akan Mengungkapkan Them Untuk Anda Right Now ...  
  
 Rahasia Pertama Apakah ... Anda Perlu Guru Menggambar Setiap Fitur unik
 The Secret Kedua Apakah ... Anda Perlu Belajar Cara Bawa Fitur ini Bersama
Untuk Membuat A Masterpiece
 Dan Akhirnya ... Anda Perlu Belajar Untuk Lihat Apa Yang Orang Lain Tidak Bisa Melihat
  
 The Secrets Of Bagaimana Menggambar Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar